Entri Populer

Selasa, 02 September 2008





guys, facial yg bener itu bukan facial yg pencet2 itu lho...
selama ini yg gw tau kan facial itu yg mukanya di cuci, trus komedonya d pencet ampe sakitttt, trus jerawat di pencet jg...ternyata itu ga boleh...bukannya ga boleh, cuma ga baik.....

muka sepupu gw jg merah2 setelah di facial, meski orangnya bilang itu 'ga pa pa' tetep aje itu g baik. masa yang seharusnya tidak keluar, dipencet dipaksa untuk keluar???

btw produk nivea koq ga gw liat lagi ya di kota gw....aneh....gw cari dimana2 kaga ada...gw suka ama night cream-nya....

Abe, muka gw jg ga bersih neh sejak baru tamat SMA mungkin emang udara di medan yg ga bersih kali ya? dulu malah lebih parah, trus gw pake ini sih lidah buaya. gitu rahasianya
tau kan lidah buaya soalnya kata artis Devy permatasari, lidah buaya tuh bagus banget untuk kulit lo. karna banyak mengandung Aloe vera nya dan bagus juga ntuk penyubur rambut, begitu
makanya pakai lidah buaya biar mirip tom cruise.
hahahaahahahhahhaah




Tidak ada komentar: